Jumat, 19 April 2024

Lukman Hakim Menyulam Kiswah Kabah

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama mendapat kesempatan menyulam Kiswah Kabah. Foto: kemenag.go.id

Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama memperoleh kehormatan dengan diberi kesempatan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk ikut menyulam Kiswah Kabah yang akan dipasang pada 9 Dzulhijjah 1436H atau musim haji tahun ini.

“Mendapat kehormatan ikut menyulam kiswah kabah yang akan dipasang 9 Dzul Hijjah tahun ini..” demikian pesan Menag melalui akun twitter pribadinya @lukmansaifuddin, Minggu (15/3/2015).

Menurutnya, kesempatan ini merupakan kehormatan bagi Kementerian Agama RI. “Kehormatan untuk Kementerian Agama RI,” sambungnya melalui kicauan berikutnya seperti dikutip laman resmi Kemenag, Senin (16/3/2015).

Menag bertolak menuju Arab Saudi, Sabtu (14/3/2015), untuk memenuhi undangan khusus dari Menteri Urusan Islam, Wakaf, Dakwah, dan Penyuluhan Kerajaan Arab Saudi.

Dalam kunjungan yang akan berlangsung sampai 18 Maret ini, Menag juga sempat bertemu dengan Sekjen Rabithah Alam Islamy, Syeikh Abdullah bin Abdul Muhsin al-Turkiy di Makkah guna membahas rencana kerjasama.

“Bertemu Sekjen Rabithah Alam Islamy, Syeikh Abdullah bin Abdul Muhsin Al-Turkiy di Makkah, merancang kerjasama..,” tulis Menag melalui @lukmansaifuddin lagi sembari memposting foto dirinya sedang berbincang dengan Syeikh Abdullah al-Turkiy, demikian Antara.(ant/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs