Jumat, 26 April 2024

Mayat Luka di Kepala Ditemukan dengan Tangan Terikat dan Telanjang

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Ilustrasi

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di dekat akses tol Masjid Al-Akbar Surabaya Kamis (9/4/2015), dalam kondisi tangan terikat dan telanjang bulat.

AKP Ayub Diponegoro Kasat Reskrim Polres Sidoarjo menjelaskan, mulanya penemuan mayat ini dilaporkan oleh saksi yang merupakan Satpam tol yang bernama Agus Jupriyono.

“Saat ditemukan, kondisi mayat ini tangannya terikat ke depan, kakinya juga terikat, dan telanjang bulat. Dengan kepala belakang bersimbah darah. Kami juga menemukan baju korban sekitar 10 meter dari lokasi kejadian,” kata AKP Ayub pada Radio Suara Surabaya, Kamis (9/4/2015).

AKP Ayub melanjutkan, ciri-ciri dari mayat ini di antaranya diduga berumur sekitar 30 tahun, kulit kuning langsat, dan berambut pendek.

Pihak Kepolisian memberikan indikasi jika peristiwa ini mengarah pada dugaan pembunuhan. Namun, AKP Ayub masih belum bisa memastikan hal tersebut.

“Masih dugaan saja, nanti akan ada proses outopsi setelah dimandikan di rumah sakit. Identitas korban juga masih belum selesai teridentifikasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, mayat laki-laki tanpa identitas ini ditemukan pada pukul 05.30 WIB dan sudah dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara Porong. (dop/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs