Jumat, 26 April 2024

Ngebut, Feroza Tabrak Pembatas Jalan di Tol Juanda dan Penumpang Terlempar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Feroza yang terlibat kecelakaan di KM 7 Tol Juanda. Foto: Nadim Adib via e100

Mobil Feroza menabrak pembatas jalan dan terguling hingga penumpangnya terlempar keluar di KM 7 Tol Juanda, Jumat (21/8/2015).

AKP Edi Purwanto Kanit PJR Tol Jatim pada Radio Suara Surabaya mengatakan, awalnya mobil Feroza hijau nopol F 698 HG melaju dari arah Juanda ke Waru. Tepat di KM 7, diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

“Tiba-tiba ban belakang kiri mobil pecah dan mobil menabrak pembatas jalan yang terbuat dari rantai hingga rantai terputus,” kata dia.

Usai menabrak pembatas jalan, mobil sempat terguling dan terhenti di jalur sebaliknya (Waru-Juanda—red). Bahkan kedua penumpang yang berada di dalamnya sampai terlempar keluar mobil.

Akibat kecelakaan tunggal ini, satu penumpang mobil meninggal dunia dan satu diantaranya mengalami luka berat.” Korban meninggal dunia akibat mengalami pendarahan di kepala. Korban meninggal dan korban luka dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

AKP Edi menambahkan, identitas kedua penumpang mobil yakni Darnadi (25) warga Desa Nguluhan, Tuban dan Faisal Muhtadi (35) warga Kedung Anyar, Surabaya.

“Tapi masih belum tahun dari kedua penumpang ini yang meninggal yang mana karena korban berlumuran darah,” ujar dia.

Saat ini mobil Feroza sudah diderek dan lokasi sudah clear. Arus lalu lintas di lokasi juga sudah lancar. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs