Minggu, 14 Juli 2024

Pegawai Salon Kecantikan Meninggal Disiram Air Keras

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Keluarga Sujimah di ruang verifikasi jenazah RSUD Dr Soetomo, Selasa (1/15/2015). Foto: Denza suarasurabaya.net

Sujimah (42) perempuan pegawai salah satu salon kecantikan di daerah Bungkal, Sambikerep, meninggal akibat siraman air keras oleh pria tak dikenal, Senin (30/11/2015) malam.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Haryoko Widhi mengatakan, peristiwa ini terjadi Senin malam ketika korban dijemput oleh salah seorang temannya bernama Handoyo yang tinggal di Jalan Tengger Raya.

Malam itu Handoyo memboncengnya dengan maksud mengantarnya pulang. Sujimah yang berasal dari Dusun Soko, Bungur, Kecamatan Kanor, Bojonegoro ini tinggal di Perum Pondok Benowo Indah Blok L Nomor 2.

“Di tengah perjalanan, saksi mengatakan, ada orang yang tiba-tiba menyiram korban dengan air keras. Saat korban jatuh, pelaku melarikan diri,” kata Iptu Haryoko di Kamar Mayat RSUD Dr Soetomo, Selasa (1/12/2015).

Akibat peristiwa itu, Sujimah mengalami luka di leher, punggung dan dada yang melepuh akibat air keras. Saat masih di lokasi kejadian, kebetulan ada petugas polisi yang sedang berpatroli.

“Petugas membawanya ke RS BDH (Bhakti Darma Husada, red). Tapi sayang nyawanya tidak tertolong,” ujarnya kepada wartawan. (den/fik)

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 14 Juli 2024
21o
Kurs