Jumat, 3 Mei 2024

Pemilik Gudang Karet Alami Luka Bakar

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Antoni pemilik gudang karet terbakar di jalan Raya Pakal No. 16 Surabaya mengalami luka bakar cukup serius.

Berdasarkan informasi yang diterima suarasurabaya.net, Antoni mengalami luka bakar karena saat awal mula kebakaran dia berusaha memadamkan sendiri api yang membakar gudang miliknya. Saat ini Antoni dibawa ke RS BDH Surabaya untuk menjalani perawatan intensif.

Pantauan suarasurabaya.net, setelah lebih dari 3 jam sebanyak 10 unit mobil PMK akhirnya berhasil memadamkan api di gudang karet terbakar. Sebanyak dua gudang yakni B2 dan B3 ludes terbakar hingga roboh karena konstruksi bangunan tidak kuat. Sedangkan dua gudang lainnya yakni B4 dan B5 juga ludes terbakar tapi bangunan tetap berdiri.

Di dalam gudang karet ini, tidak hanya digunakan untuk menyimpan gelondongan karet mentah tapi juga untuk membuat cover jok mobil dan sandal dari bahan karet.

Di dalam gudang juga terdapat mesin pengepres karet yang terbakar dan tertimpa reruntuhan gudang yang sudah roboh.

Saat ini mobil PMK mulai meninggalkan lokasi dan selesai melakukan pembasahan. Polisi juga sudah memasang police line di dua gudang yang terbakar namun masih berdiri. Beberapa pekerja yang masih berada di lokasi juga ditertibkan keluar karena gudang akan segera ditutup. (dwi/rst)

Teks Foto :
– Kondisi gudang sudah ludes terbakar.
Foto : Eko via @e100ss

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs