Sabtu, 4 Mei 2024

Perampok Satroni Rumah di Palm Spring dan Ikat Penghuni Rumah

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Pelaku perampokan menyatroni rumah di Palm Spring Regency Surabaya, Selasa (27/10/2015).

Tak hanya mengambil beberapa benda di dalam rumah, pelaku juga mengikat pemilik rumah dengan tali.

Supriyadi ayah dari pemilik rumah pada Radio Suara Surabaya menceritakan, awalnya sekitar pukul 08.00 WIB putrinya yang tinggal di rumah tersebut menelepon. Tapi ketika diangkat telepon tersebut langsung mati.

“Kemudian 10 menit kemudian saya telepon anak saya lagi, posisi telepon diangkat tapi dia diam saja dan hanya terdengar suara kemresek,” kata dia.

Sampai akhirnya Supriyadi mencoba telepon kembali tapi handphone putrinya dalam kondisi off. “Saya kira anak saya sudah berangkat kuliah karena tidak bisa ditelepon lagi,” ujar dia.

Setengah jam kemudian, lanjut dia, salah satu tetangga rumah putrinya menelepon sambil menangis dan menceritakan jika rumahnya disatroni perampok. “Saat telepon itu tetangga dan anak saya nangis semua. Saya sarankan langsung telepon polisi dan ini saya perjalanan ke rumah anak saya,” ujar dia.

“Awalnya anak saya diikat pelaku kemudian dia teriak minta tolong dan diselamatkan oleh tetangga,” katanya.

Berdasarkan informasi sementara dari putrinya, perampok telah mengambil laptop, dua handphone dan dompet. Pelaku yang masuk ke dalam rumah berjumlah satu orang.

“Belum tahu pelakunya berapa orang. Nanti baru bisa dilihat di CCTV. Tapi alhamdulillah anak saya tidak apa-apa. Hanya kondisi diikat dan tidak ada tanda kekerasan,” tambah dia. (dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs