Minggu, 5 Mei 2024

Perempuan Tewas di Hotel Sidoarjo, Polisi Selidiki Temuan Puntung Rokok dalam Kamar

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Penemuan mayat perempuan telanjang di dalam kamar 216, Sun Hotel Sidoarjo membuat Satreskrim Polres Sidoarjo terus melakukan penyelidikan dan penyidikan, Sabtu (5/12/2015).

Polisi memintai keterangan saksi, dari karyawan Sun Hotel Sidoarjo yang mengetahui pertama kali. Selain itu, mencari bukti lain dengan mengambil sidik jari korban dan sekitar lokasi kejadian, yang dilakukan tim identifikasi Polres Sidoarjo.

Dari olah TKP awal itu, polisi menemukan sebuah puntung rokok, yang kini dijadikan barang bukti. Untuk mengungkap kasus Octavian Ratna Poetri, yang diduga jadi korban pembunuhan.

Ada dugaan puntung rokok yang ditemukan itu bukan milik korban. Namun, polisi yang menangani hingga kini masih melakukan penyelidikan.

“Ini masih lakukan penyelidikan. Dari keterangan saksi, korban itu masuk sendirian. Kemudian, malamnya kedatangan tamu, dan itu yang kita selidiki,” kata AKBP Anwar Nasir, Kapolres Sidoarjo, Sabtu (5/12/2015).

Untuk melakukan penyelidikan, jenazah korban akan diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong, Sidoarjo.

Perlu diketahui Octavian Ratna Poetri, warga Dusun Kluwih RT 007, RW 001, Desa Kebonagung Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan pertama kali oleh Fitriawan Suminto, seorang karyawan hotel.

Saat itu Fitriawan hendak membersihkan kamar, namun saat pintu kamar korban diketuk berulangkali, tidak ada jawaban. Kemudian Fitriawan Suminto membukanya, dengan menggunakan kunci ganda hotel. Saat pintu dibuka, ternyata Octavian Ratna Poetri, ditemukan meninggal dalam keadaan telanjang. (bry/dop).

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs