Kamis, 9 Mei 2024

Polisi Amankan Pegawai PT GSA Terkait Kasus Dwelling Time

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Viktor (berkacamata), pegawai bagian keuangan PT Garindo Sejahtera Abadi ketika diamankan Tim Satgasus Polda Metro Jaya, Selasa (11/8/2015). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Tim Satuan Penugasan Khusus (Satgasus) Polda Metro Jaya mengamankan satu orang pegawai PT Garindo Sejahtera Abadi Jalan Perak Barat Nomor 281, Surabaya terkait kasus dwelling time, Selasa (11/8/2015).

“Victor di bagian keuangan PT Garindo Sejahtera, kita amankan untuk dimintai keterangan sebagai saksi,” kata Kombes. Pol Krishna Murti Direskrimum Polda Metro Jaya yang juga koordinator Satgasus.

Selain itu, dalam penggeledahan selama tiga jam lebih itu, petugas juga mengamankan satu kardus berisi berkas-berkas penting sebagai barang bukti untuk membantu proses penyidikan dan penyelidikan kasus ini.

Kombes. Pol Krishna Murti mengungkapkan, setelah penggeledahan di PT Garindo Sejahtera, pihaknya akan melakukan pengembangan kembali. “Setelah ini di Tenggilis Mejoyo, tepatnya nanti saya infokan ke Kasat Reskrim Polrestabes (Takdir Mattanete, red),” ujar dia. (bry/iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs