Minggu, 25 Februari 2024

Polisi Pastikan Ledakan Duren Sawit Dari Granat

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Ledakan yang terjadi di Gedung Multi Meranti Graha kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, dipastikan berasal dari Granat. Ini disampaikan Kombes Krishna Murti Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Benar ini ledakan dari granat,” ujarnya di tempat kejadian perkara (TKP) di Duren Sawit, Jakarta, Senin (16/11/2015) seperti dilansir Antara.

Krishna mengatakan tim gabungan penyelidikan di TKP telah menemukan serpihan, pemicu atau pin, dan pengaman granat di antara serpihan kaca yang meledak.

Sebelumnya diberitakan, sebuah ledakan telah terjadi di Jalan Radin Inten II, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (16/11/2015) sekitar pukul 03.30 WIB.

Ledakan yang menghancurkan pintu masuk Gedung Multi Meranti Graha berasal dari granat yang dilempar ke dalam halaman kantor empat lantai tersebut.

Peristiwa ini membuat pintu kaca setinggi dua setengah meter itu hancur, serta menyebabkan Supriatna Maulana, seorang petugas keamanan kantor tersebut, terluka di bagian dada akibat terkena serpihan kaca.

Hingga saat ini, korban masih dirawat di RS Pondok Kopi, Jakarta Timur. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Minggu, 25 Februari 2024
25o
Kurs