Senin, 26 Februari 2024

Polisi Selidiki Ledakan di Jakarta Timur

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Polisi dari Polres Metro Jakarta Timur menggelar penyelidikan lewat apa yang disebut polisi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap kasus ledakan di Gedung Perkantoran Multi Piranti, Graha Duren Sawit.

“Olah TKP sedang dilaksanakan dipimpin Kapolres Metro Jakarta Timur untuk mengetahui sebab ledakan,” kata Kombespol Mohammad Iqbal Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin (16/11/2015) seperti dilansir Antara.

Iqbal mengatakan Polres Metro Jakarta Timur juga mendatangkan tim Gegana dan Laboratorium Polda Metro Jaya guna menyelidiki barang bukti di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi, Iqbal menjelaskan kronologi kejadian berawal dari kesaksian petugas keamanan Selamet dan Mulana berjaga di Pos Satpam dekat pintu lobi gedung di mana sekitar pukul 03.30 WIB terjadi ledakan cukup keras yang merusakkan bagian pintu kaca lobi dan internit.

“Ledakan juga melukai dada Mulana yang sedang tiduran di dekat pintu lobi akibat pecahan kaca,” ujar Iqbal yang menyebutkan Mulana dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Iqbal menuturkan polisi telah mengamankan dan memasang garis kuning, serta meminta keterangan beberapa saksi guna menjelaskan kronologi ledakan. (ant/dwi)

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Senin, 26 Februari 2024
26o
Kurs