Jumat, 26 April 2024

Sally Kehilangan Suaminya di Royal Plaza, 6 Hari Belum Pulang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Sally saat bersama suaminya, Hendri Budiman. Foto:Sally via E100

Sally kehilangan suaminya di Royal Plaza Surabaya sejak Jumat (12/3/2015). Hingga hari ini, Rabu (18/3/2015), suami tersebut belum pulang ke rumah, dan tidak diketahui keberadaannya. Suaminya juga tidak bisa dihubungi.

Sally terakhir kali dirinya melihat suaminya, Hendri Budiman (35 tahun), di area bermain mobil-mobilan, saat keduanya tengah menemani anaknya bermain.

“Waktu itu kami ke Royal Plaza mau belanja. Kemudian mampir ke arena bermain tamiya menemani anak-anak. Tiba-tiba suami saya entah ke mana. Sudah tidak ada di sekitar kami. Sebelumnya juga tidak ada pertengkaran dan masalah keluarga,” jelasnya.

Mengira suaminya pergi ke tempat fitness yang biasa dikunjungi, dan karena kunci mobil dan STNK juga dipegang oleh Sally, dirinya langsung pulang ke rumah bersama anak-anaknya.

“Saya sudah berusaha menghubungi teman-teman suami saya di tempat fitness di wilayah Siwalankerto, tapi katanya Hendri sudah tidak pernah ke sana,” kata Sally kepada suarasurabaya.net, Rabu (18/3/2015) siang.

Informasi kehilangan suami dan foto Sally beserta suaminya ini setelah diposting di laman Facebook E100, laporan Sally tersebut mendapat banyak respon dari para netter yang bersimpati dan mendoakan agar segera ditemukan dan berkumpul dengan keluarga.

Lyana Ugik menulis, “Semoga tidak terjadi apa-apa dan segera bertemu kembali dengan keluarga lagi.” Dian Indriani menulis, “Semoga cepat kembali ke keluarga.” Wiwin Widaningsih menulis, “Semoga cepat pulang ya mbak, berdoa saja.”

Ada juga yang khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Haryanto menulis, “Sekarang sering ada kasus penculikan, jadi ingat beberapa saat yang lalu yang dibunuh.” Nita Rizaldy menulis, “Kalau kena gendam paling cuma sehari sudah sadar, seperti suaminya temanku pernah.”

Sementara itu ada yang memberikan saran, seperti disampaikan Nurkolik yang menulis, “Mohon di Cek rekaman CCTV di Royal Plaza, posisi lokasi terakhir dimana.”

Sally mengatakan kepada Radio Suara Surabaya, terakhir kali Hendri menggunakan kaos berwarna biru tua dan celana pendek berwarna putih tulang. Ciri-ciri Hendri: tinggi 171cm, kulit putih, rambut hitam jabrik.

Sally sudah melaporkan kejadian kehilangan suaminya tersebut ke Polrestabes Surabaya. (iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs