Senin, 20 Mei 2024

Satu Jam Mobil Yaris Hilang Berhasil Ditemukan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sekitar satu jam, mobil Yaris yang dilaporkan hilang dibawa kabur pelaku akhirnya berhasil ditemukan. Temuan ini berkat laporan beberapa pendengar dan respon cepat Polii, dan berikut kronologi laporan kehilangan sampai berhasil ditemukannya mobil Yaris, berdasarkan data Gatekeeper Suara Surabaya, Rabu (9/9/2015).

Pukul 14.42 WIB : Sutrisno (pemilik mobil Yaris—red) melaporkan pada Radio Suara Surabaya bahwa mobilnya hilang dibawa kabur oleh orang yang mengaku calon pembeli. Awalnya mobilnya diiklankan di internet. Lalu datanglah pelaku yang berpura-pura akan membeli mobil, setelah melakukan test drive pelaku malah membawa kabur mobil tersebut.

Pukul 14.45 WIB: Gatekepeer Radio Suara Surabaya menghubungi pihak kepolisian dari Polrestabes Surabaya untuk mengkoordinasikan kasus kehilangan mobil ini. Kemudian pihak kepolisian merespon dan mengerahkan anggotanya untuk menelusuri keberadaan mobil Yaris yang hilang.

Pukul 14.48 WIB: Rofiq pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan melihat mobil Yaris yang hilang di sekitar pasar Mojosari arah Pacet. Rofiq berusaha mengikuti mobil Yaris sampai ke arah Pacet.

Pukul 15.04 WIB: Gatekepeer Radio Suara Surabaya kembali menghubungi pihak kepolisian yakni Polsek Mojosari untuk selanjutnya merespon dan melakukan pengejaran pada pelaku pembawa kabur mobil Yaris.

Pukul 15.19 WIB: Polisi melalui AKP Asep Kurnia Kasatlantas Polres Mojokerto melaporkan ke Radio Suara Surabaya, mobil Yaris yang hilang sudah diamankan di Polsek Pacet beserta pelaku.

Pukul 15.36 WIB: Joe satu diantara pengakses e100 melaporkan, dialah yang melakukan penghadangan mobil Yaris yang hilang. Saat itu dia sedang melaju ke arah Pacet dan melihat mobil Yaris dengan ciri-ciri yang sama dan langsung menyalip untuk kemudian meminta bantuan DLLAJ yang ada di dekat lokasi untuk menghentikan mobil.

Pukul 15.48 WIB: Sutrisno (pemilik mobil Yaris—red) menghubungi Radio Suara Surabaya dan menginformasikan jika pihaknya telah dihubungi pihak kepolisian dan diminta untuk menuju ke Polres Mojokerto.

Pukul 15.49 WIB: Ipda Agus Sugianto Kanit Patroli Polres Mojokerto menghubungi Radio Suara Surabaya memberitahukan jika barang bukti mobil Yaris dan pelaku dipindah dari Polsek Pacet ke Polres Mojokerto untuk dikembangkan. (dwi/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs