Kamis, 29 Oktober 2020

Selip, Mobil Xenia Ringsek Usai Tabrak PJU dan Ditabrak Bus

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Xenia yang terlibat kecelakaan di Trowulan dalam kondisi ringsek. Foto : Yazid Alfarizi via e100

Sepeda motor dan mobil Xenia dalam kondisi ringsek parah usai terlibat kecelakaan di depan museum Trowulan, Kamis (19/3/2015) sekitar pukul 06.15 WIB.

Aiptu Aminun Panit Lantas Polsek Trowulan pada suarasurabaya.net mengatakan, kronologi awalnya mobil Xenia nopol S 1452 WJ melaju dari arah Surabaya menuju Jombang mengalami selip dan menabrak tiang lampu PJU.

Kemudian mobil Xenia ditabrak bus Harapan Jaya nopol AG 7621 UR yang berada tepat di belakangnya.” Bus tidak sempat ngerem dan langsung banting stir ke kiri usai menabrak mobil Xenia itu,” kata dia.

Nahas, di belakang bus juga ada sepeda motor nopol AG 6298 XS yang juga tidak sempat mengerem hingga menabrak mobil Xenia.” Sepeda motor ini awalnya coba menghindari tabrakan dengan bus Harapan Jaya dengan banting stir ke kiri. Tapi akhirnya sepeda motor malah menabrak mobil Xenia itu juga,” ujar dia.

Kata Aiptu Ainun, tiang PJU dalam kondisi miring sedangkan sepeda motor dan mobil Xenia dalam kondisi hancur. Untuk bus Harapan Jaya dalam kondisi rusak ringan di bagian depan.

“Pengendara sepeda motor atas nama Damin warga Nganjuk mengalami luka robek di bagian lengan. Sekarang di RS Islam Sakinah Mojokerto untuk menjalani perawatan,” katanya.

Aiptu Aminun menambahkan, proses evakuasi tiga kendaraan sudah selesai dilakukan dan saat ini arus lalu lintas normal. (dwi)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Pengunjukrasa Melintas di Diponegoro

Hujan di Bratang Surabaya

Kecelakaan Melibatkan Dua Truk di Pandaan

Kebakaran Gudang di Simorejo Sari

Surabaya
Kamis, 29 Oktober 2020
27o
Kurs