Jumat, 24 Mei 2024

Senin, Menpora Panggil Seluruh Manajemen klub

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Untuk menyelesaikan persoalan kompetisi sepak bola yang terhenti, besok, Senin (27/4/2015) sore, Menpora akan memanggil seluruh manajemen klub. Baik itu dari divisi utama maupun klub yang berlaga di QNBL, termasuk PT Liga selaku operator.

Tujuannya untuk memastikan bahwa dalam waktu dekat kompetisi sepak bola akan kembali berjalan.

“Pemanggilan yang saya lakukan itu merupakan, langkah kongrit untuk mengurai persoalan yang menjadi keluhan klub termasuk memastikan kompetisi akan berjalan.” kata Imam Nahrawi, kepada wartawan, disela-sela acara hari ulang tahun Ansor ke 81 di alun-alun Sidoarjo, Minggu (26/4/2015).

Imam Nahrawi sendiri memberikan tempat khusus pada dua klub, yaitu Arema dan Persebaya 1927 agar menyelesaikan persoalan manajemen, secepatnya.

“Arema harus secepatnya memberikan hasil persoalannya hitam diatas putih, kepada saya,” ujar dia.

Untuk persoalan Persebaya 1927, yang terjadi dualisme harus menunggu persoalan hukumnya selesai.

Imam Nahrawi mengaku, tahap awal pihaknya akan mengembalikan Persebaya kepada pemilik awal. “Persebaya memang agak sulit. Selain ada dualisme, juga masih proses gugatan. Saya akan kembalikan Persebaya ke pemilik awal, untuk itu saya juga akan memanggail klub asosiasinya seperti Asyabab dan Niac Mitra.” ujar dia.

Sementara Imam Nahrawi saat menghadiri acara ulang tahun Ansor ke 81 di Sidoarjo, disambut baik ratusan suporter bonek Persebaya 1927. Aksi Simpatik dilakukan bonek itu menunjukan sebagai simbolis dukungan Menpora yang telah membekukan PSSI. (bry/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
30o
Kurs