Minggu, 5 Mei 2024

Truk Muat Aspal Seruduk Lima Mobil di Lumajang, Satu Masuk Jurang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Truk terguling di jalur Embong Miring Kejapanan - Surabaya, Selasa (25/8/2015). Foto: Angga Prameswara via @e100ss

Diduga mengalami rem blong, sebuah truk bermuatan aspal menabrak lima kendaraan di Ranuyoso, Lumajang, Rabu (26/8/2015).

Truk bermuatan aspal yang melaju dari Lumajang ke arah Probolinggo tersebut menabrak tiga kendaraan yang berada di depannya, yaitu mobil boks milik Sari Roti, mobil Honda Mobilio berwarna putih dengan nopol N 487 HC dan Grand Max pick up bermuatan buah pisang dengan nopol N 8281 TB.

“Karena kontur jalan juga menurun, mobil boks Sari Roti sampai masuk ke dalam jurang sedalam tiga meter, ” kata Iptu Toni, Kanit Laka Lantas Polres Lumajang kepada Radio Suara Surabaya.

Sementara dua kendaraan yang lain yaitu, mobil Datsun Go berwarna hitam dan mobil Grand Livina yang melaju dari arah sebaliknya juga ditabrak truk bermuatan aspal tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka. Mobilio dan mobil boks yang terjun ke jurang itu kerusakannya paling parah,” katanya.

Meskipun kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dipinggirkan, tapi arus lalu lintas masih padat karena di lokasi tersebut sedang ada pengaspalan.

“Sopir truk muat aspal masih diperiksa anggota unit Laka. Dia mengaku remnya blong. Belum ada kesepakatan bagaimana ganti ruginya,” katanya.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
31o
Kurs