Jumat, 24 Mei 2024

Truk Tabrak Lima Kendaraan di TL Kedurus

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Salah satu sepeda motor yang tertabrak truk pompa beton. Foto: Enggan Nursanti via @e100ss

Sebuah concrete pump truck (truk pompa beton) bernopol L 8610 UV menabrak empat sepeda motor dan satu mobil yang sedang berhenti di traffic light simpang tiga Kedurus-Wiyung, Rabu (23/12/2015) sekitar pukul 08.15 WIB.

Kendaraan yang ditabrak adalah sepeda motor Vario 125 bernopol W 4043 TJ, Supra Fit W 4672 ZI, sebuah Vario 150 yang belum diketahui nopolnya. “Vario 150 itu terlindas. Juga ada sepeda motor Vega dan mobil Swift biru bernopol L 1502 FT yang tertabrak bagian belakang sebelah kiri,” kata Wahyu Satria, saksi yang berada di lokasi kejadian, kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pagi.

Menurut Wahyu, di bagian depan truk ada tulisan Merak Jaya Beton.

Terkait sopir truk yang tidak tampak di lokasi kecelakaan, AKP Arisandi Kapolsek Karang Pilang mengatakan, informasi dari pengurus truk, sopirnya mengantar salah seorang korban ke RS Wijaya Wiyung.

Sementara, Rifanti, resepsionis RS Wijaya Wiyung mengatakan, ada empat korban yang dibawa ke RS Wijaya. “Pertama kali datang jam setengah sembilan atas nama Wisnu Suryanto, warga Dusun Tambak. Kondisinya luka-luka cukup parah di kaki,” katanya.

Korban lainnya adalah Muhammad Huda, Mujiono dan Wadan Hasan. “Keempatnya masih ditangani. Sopir truk ke sini meninggalkan identitas. Lalu gak lama datang polisi mengambil identitasnya. Sopir truk tadi juga mengantar korban tapi gak tahu korbannya yang atas nama siapa,” katanya.(iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
32o
Kurs