Senin, 20 Mei 2024

Warga Manyar Jadi Korban Tabrak Lari, Diduga Ditabrak Truk

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Fatimah, warga Manyar Rejo, yang jadi korban tabrak lari Jalan Sembayat, Gresik. Foto : Goenkteri via facebook e100

Seorang pengendara roda dua, Fatimah, warga Manyarejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Sabtu (29/8/2015) siang menjadi korban kecelakaan tabrak lari dan meninggal di Jalan Sembayat, Manyar.

Ipda Juningan Kanit Laka Lantas Polres Gresik mengatakan, berdasarkan data di lapangan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. Yang mana korban meninggal akibat kecelakaan itu mengendari sepeda motor Yamaha Mio bernopol W 3778 KQ.

Kronologinya, sepeda motor itu melaju dari arah Bungah ke Manyar, sebelum jembatan tanggok, lalu kendaraan roda dua itu tiba-tiba oleng. Akibatnya, korban terjatuh ke kiri, sedangkan motor ke kanan dan menabrak pembatas jembatan.

“Ketika korban jatuh, ada kendaraan lain melintas dari arah yang sama menabrak korban, dan saat itulah tubuh korban terlindas. Kendaraan yang menabrak korban tidak berada dilokasi, karena melarikan diri,” kata Ipda Juningan Kanit Laka Lantas Polres Gresik, saat dihubungi suarasurabaya.net, Sabtu (29/8/2015).

Menurut dia, kendaraan yang menabrak Fatimah itu diduga truk, karena berdasarkan keterangan saksi. Kini korban sudah dievakuasi, dibawa ke Rumah Sakit Ibnu untuk dilakukan outopsi.

Sementara, guna penyelidikan dan penyidikan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang mengetahui insiden kecelakaan lalu lintas, korban tabrak lari. Serta mengamankan kendaraan korban untuk dibawa ke unit kecelakaan Polres Gresik. (bry/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
30o
Kurs