Minggu, 19 Mei 2024

Ambil Tas Jatuh, Innova Masuk Sungai di Gayungsari

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mobil New Toyota Innova jatuh ke sungai di Jalan Gayungsari-Injoko, Minggu (4/12/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Mobil New Toyota Innova masuk ke sungai di Jalan Gayungsari-Injoko, Minggu (4/12/2016). Dewi Tri Ariati warga Gayungsari Barat II pengendara mobil dengan nomor polisi L 1557 JH ini mengaku hilang konsentrasi saat mengambil tas yang jatuh di dalam mobil.

“Saya mau nyuci mobil, pas habis belok kanan pertigaan Gayungsari, tas saya jatuh. Saya kemudian mengambil tas dengan tangan kiri, terus gak sadar setir mengarah ke kanan. Tiba-tiba satu ban depan sudah ke kanan dan langsung terguling,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.

Saat mobil jatuh ke sungai dalam posisi miring ke kanan, Dewi dalam keadaan baik. Dia langsung mematikan mesin mobil dan bergegas keluar.

“Saya masih di posisi duduk dengan sabuk pengaman. Terus mesin saya matikan, lalu jalur dari pintu kiri,” ujarnya.

Dewi tampak tegar, dia mengurusi bagiamana mobilnya bisa terangkat dari sungai. Dibantu tetangganya dia sibuk mencari derek atau alat berat yang aman bisa mengangkat mobilnya.

“Ini lagi cari derek, kalau sudah keluar dibenerin di bengkel,” katanya.

Pantauan di lokasi, arus lalu lintas di jalan Injoko-Gayungansari tampak padat dua arah saat sampai di pertigaan tempat kecelakaan tunggal ini. Warga sekitar dan pengendara tertarik untuk melihat dan mengabadikan gambar di lokasi. Petugas kepolisian dari Polsek Gayungan juga sudah di lokasi. (bid/iss/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs