Senin, 29 April 2024

Antusiasme Pengendara untuk Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tim Sebar Serentak Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 memberikan buku kepada pengendara motor di Jalan Raya Gubeng, Sabtu (25/6/2016). Foto: Denza suarasurabaya.net

Lalu lintas kendaraan di persimpangan Hotel Sahid Jalan Raya Gubeng, Sabtu (25/6/2016) pagi terpantau lancar. Suasana agak mendung, menguntungkan tim sebar serentak Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016.

Dua orang tim penyebar buku membagikan seribu buku- panduan mudik kepada pengendara, baik roda dua maupun roda empat. Baik pengendara yang melintas di lajur menuju Jalan Pemuda maupun menuju Jalan Kusuma Bangsa, Surabaya.

Memanfaatkan waktu traffic light menyala merah, dua tim membagikan Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016.

Pengendara mobil atau sepeda motor antusias mendapat buku panduan yang diterbitkan Majalah Surabaya City Guide Suara Surabaya Media.

Buku panduan itu, selain berisi informasi seputar mudik, juga memuat panduan wisata, kuliner, oleh-oleh khas, serta Peta Mudik.

Buku ini dibagikan secara gratis, sejak Sabtu pagi pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. Ada dua lokasi bagi-bagi buku panduan ini pagi tadi. Selain di Jalan Raya Gubeng, bagi buku panduan mudik juga di Perempatan Kantor Samsat, Jalan Manyar Kertoarjo.

Hari ini, Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 disebar secara serentak di 14 Kabupaten/Kota di Indonesia. Kegiatan ini juga didukung oleh radio jaring Suara Surabaya Media yang ada di 14 Kabupaten/Kota tersebut. (den/bid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs