Sabtu, 27 April 2024

Bayu Korban Hilang Terseret Ombak di Pantai Sendiki Akhirnya Ditemukan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Foto Bayu bersama kekasihnya sesaat sebelum korban hilang terseret ombak di Pantai Sendiki, Malang. Foto: Arif Pusdalops BPBD Kota Malang via redaksi

Bayu Kristanto (26) warga Sidotopo Wetan, Surabaya yang tergulung ombak di Pantai Sendiki, Malang, Senin (12/12/2016) kemarin akhirnya ditemukan, Selasa (13/12/2016)pukul 01.45 WIB.

Arif Pusdalops BPBD Kota Malang mengatakan, korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia ini ditemukan oleh Hari saudara korban yang saat itu ikut melakukan pencarian.

Kata Arif, korban ditemukan terdampar di pantai dengan jarak sekitar 200 meter ke arah timur dari lokasi pertama korban tenggelam.

“Usai ditemukan jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Syaiful Anwar Malang untuk diautopsi,” kata Arif pada suarasurabaya.net.

Saat ini, lanjut dia, jenazah korban sudah dibawa mobil ambulans menuju ke rumah duka di kawasan Sidotopo Wetan, Surabaya.

Diberitakan sebelumnya, Bayu Kristanto (26) warga Sidotopo Wetan, Surabaya, tergulung ombak di Pantai Sendiki, Malang, Senin (12/12/2016) pukul 06.30 WIB

Lidia, pacar korban kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, dia, korban dan enam orang teman sekantor mereka berangkat dari Surabaya, Minggu (11/12/2016) malam.

“Ini acara kantor. Paginya kami main pasir. Awalnya saya nulis pasir sekitar 30 meter dari bibir pantai. Pacar saya mau memfoto saya dari atas,” katanya.

Kemudian, tiba-tiba ombak sangat besar sehingga Lidia dan dua temannya terseret. “Pacar saya langsung lari untuk menolong. Ternyata dia terkena ombak dan hilang. Dia (Bayu, red) tidak bisa berenang,” ujarnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs