Senin, 29 April 2024

Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 Mulai Dibagikan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pengendara motor di Jalan Basuki Rahmat antusias mendapatkan Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 mudik Majalah SCG, Jumat (24/6/2016). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Mulai hari ini, Jumat (23/6/2016), Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 dibagikan di beberapa titik di Kota Surabaya.

Pengendara di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya di depan Gedung Honda Surabaya Center (HSC), Jalan Basuki Rahmat sangat antusias mendapatkan buku yang dibagikan oleh dua orang tim Majalah SCG.

Tidak hanya di HSC Basuki Rahmat, tim SCG lainnya juga membagikan buku di depan Bebek Goreng Harissa, Jalan Ir Soekarno, MERR 2C Surabaya.

Pembagian buku panduan mudik secara gratis juga untuk masyarakat Surabaya yang berada di sekitar Gapura Surya Nusantara, PT Pelindo III, Jalan Perak Timur.

Sayangnya, khusus hari ini hanya ada seribu buku yang dibagikan di masing-masing lokasi dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Tapi jangan khawatir, Anda yang belum mendapatkan Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 di lokasi yang disebutkan di atas, masih bisa mendapatkan buku ini secara gratis.

Buku panduan mudik ini tersedia di Radio Suara Surabaya, Jalan Wonokitri Besar 40 C. Atau, Anda bisa mendapatkan buku ini hingga hari Minggu (26/6/2017) di lokasi yang berbeda yang akan dikabarkan besok.

Buku Panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 ini berisi informasi seputar mudik, panduan wisata, kuliner, serta oleh-oleh khas daerah yang diterbitkan oleh Majalah SCG, Suara Surabaya Media.

Anda dapat menjadikan buku ini sebagai teman perjalanan mudik lebaran, karena di dalam buku ini juga terdapat peta perjalanan mudik.

Tidak hanya itu, terdapat QR Code media on line di dalam buku panduan, yang dapat Anda akses melalui gadget selama perjalanan mudik.(den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs