Minggu, 19 Mei 2024

Dispenarmatim Raih Apresiasi Pangarmatim

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman Kadispenarmatim menerima penghargaan. Foto: Dispenarmatim.

Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si, Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) mewakili Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto,S.H.,M.A.P., Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) menyerahkan secara simbolis miniatur prajurit penerangan dan piagam penghargaan sebagai satuan Penerangan terbaik tingkat Kotama TNI Angkatan Laut kepada Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman pada acara Upacara Bendera 17 Maret 2016 bertempat di Dermaga Ujung, Koarmatim Surabaya, Kamis (17/3/2016).

Pemberian apresiasi ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Kadispenarmatim beserta seluruh personel Dispen Koarmatim untuk bekerja lebih baik lagi dalam rangka membangun citra positif TNI Angkatan Laut sebagai satu diantara World Class Navy.

Disamping itu, selain penghargaan sebagai Satuan Penerangan TNI Angkatan Laut terbaik tahun 2015 yang diberikan oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Tatang Sulaiman di Mabes TNI Jakarta pada tanggal 4 Februari 2016.

Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman pernah pula meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Penerangan TNI Angkatan Laut terbaik kedua saat menjabat Kadispen Kolinlamil pada tahun 2011.

Keberhasilan Dispen Koarmatim tidak lepas dari perhatian Pangarmatim beserta Staf dalam memberikan kebebasan berkreasi dalam publikasi yang inovatif dan konstruktif untuk memberikan informasi kepada prajurit TNI Angkatan Laut dimanapun berada dan bertugas khususnya wilayah Timur Indonesia.

Pangarmatim sekali lagi mengucapkan selamat kepada Kadispenarmatim beserta anggota, dan berpesan bahwa dalam setiap bekerja harus diiringi dengan berdoa dan bertaqwa kepada Allah SWT, serta dengan didasari keikhlasan maka kerja keras sesuai tugas pokoknya masing-masing akan menghasilkan suatu yang bermanfaat bagi orang lain.

Penghargaan sebagai Satuan Penerangan diberikan berdasarkan kriteria penilaian yang dilakukan oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan selama tahun 2015, antara lain, inovasi peningkatan fungsi penerangan, volume pemberitaan di media massa, kerjasama dengan mitra dan pers wilayah, serta pemanfaatan sarana dan prasarana dalam membangun opini positif satuan.(tok/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs