Jumat, 7 Oktober 2022

Driyorejo Banjir, Butuh Bantuan Nasi Bungkus

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Banjir di Bambe, Driyorejo, Gresik sudah masuk ke rumah warga, Rabu (10/2/2016) malam hingga Kamis pagi ini. Foto: Ananda Tono via e100

Kawasan Bambe, Driyorejo, Gresik banjir hingga menggenangi rumah penduduk. Warga pun tidak bisa melakukan aktifitas memasak. Mereka membutuhkan nasi bungkus untuk mengisi perutnya.

Ini diungkapkan Ananda Tono lewat akun Facebooknya via e100, : “Membutukan bantuan nasi bungkus, karena ga bisa masak, satu kampung…. Bambe, Driyorejo, gresik.

Dari foto-foto yang dikirimkan Ananda Tono via e100 akun Facebook Suara Surabaya, banjir bahkan menenggelamkan sofa di ruang tamu warga. Sementara itu ketinggian air di jalan sudah sepinggul orang dewasa.

Laporan banjir di Driyorejo juga disampaikan Maulid Riski Prasetyo‎ via e100: “semambung driyorejo,jalan arah sumput….buanjiiiir puol….smg tdk naik lagi permukaannya…aamiin.

Kurnia Akbar Muhammad memposting foto banjir dan menulis juga di e100: “Akibat luapan dari kali mas wilayah driyorejo tepatnya di desa cangkir (tepi suangai) terkena banjir sedalam 25cm..

Yudha Rachmad Widayat via e100 menginformasikan: “Desa Driyorejo Gresik depan pabrik wing surya terendam air , luapan sungai dari Selatannya desa . Dan air menggenang mulai Barat Driyorejo desa sebelah. Air mulai menggenang mulai pukul 00.00 Wib dan sekarang pukul 02.25 sudah semata kaki kalau dipinggir sungai sudah setengah lutut orang dewasa . Thx.

Sementara itu Byyou Arei Nugraha‎ via e100 menyindir :”Banjir WRINGINANOM GRESIK… Dinas Perairan Ayoooo Tolong Daerah ini. Sudah bertahun2 tanpa penanganan pemerintah. Jalan di tinggikan tidak ada perbaikan saluran air.” (ipg)

Teks Foto:
– Banjir di Bambe, Driyorejo, Gresik sudah setinggi ini di jalan, Rabu (10/2/2016) malam. Air masih menggenangi kawasan ini hingga Kamis pagi ini.
Foto: Ananda Tono via e100

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Jumat, 7 Oktober 2022
32o
Kurs