Minggu, 5 Mei 2024

Dua WNA Pencuri Gelang Terlihat di Kertajaya

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Dua orang Warga Negara Asing (WNA) pencuri gelang emas bermata berlian senilai Rp1,5 miliar di Toko Prince Galaxy Mall, Kamis (28/1/2016) minggu lalu, sore tadi terlihat di kawasan Kertajaya.

Heri, saksi mata melaporkan kepada Radio Suara Surabaya kedua orang WNA tersebut terlihat sedang berjalan kaki dari daerah KONI menuju perumahan di seberang Galaxy Mall.

“Saya mau menjemput anak saya. Saya lihat dari mobil, yang laki-laki pakai topi dan yang perempuan berambut pirang. Itu sekitar jam 2 siang saya tadi melihatnya. Mereka berdua menyebrang ke timur arah perumahan seberang Galaxy Mall, wajahnya persis yang difoto e100,” kata dia, Kamis (4/2/2016).

Heri menyebutkan, kedua WNA tersebut sempat bertanya kepada warga sekitar. Namun dirinya tidak mengetahui apa yang ditanyakan oleh kedua WNA tersebut kepada warga.

“Warga yang ditanyai pun sepertinya juga bingung, karena mungkin tidak tahu bahasanya. Saya sendiri tidak tahu karena saya berada di dalam mobil,” ujar dia.

Sekadar diketahui, gelang emas bermata berlian senilai Rp1,5 miliar dilaporkan dicuri dua orang WNA dari sebuah toko Prince di Galaxy Mall, Kamis (28/1/2016) malam. Aksi dua WNA itu berhasil terekam CCTV.(dop/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs