Sabtu, 4 Mei 2024

Grand Opening Pasar Turi Baru Hari Ini Batal

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Deretan kios Pasar Turi Baru masih banyak yang tutup. Foto: Managemant Pasar Turi Baru for suarasurabaya.net

Deretan umbul-umbul serta banner ucapan selamat datang yang digelar di depan akses masuk Pasar Turi Baru, Jumat (18/3/2016) satu persatu diturunkan seiring dengan pembatalan rencana grand opening yang seharusnya dilaksanakan hari ini.

“Kami atas nama management, setelah mempertimbangkan berbagai hal, serta masukan dari berbagai pihak, maka rencana grand opening kami tunda,” ujar Tedi Supiadi General Manager Pasar Turi Baru kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut Tedi menyampaikan bahwa penundaan grand opening itu memang sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Namun demikian pihaknya tetap mengizinkan pedagang untuk berjualan.

“Kepada pedagang, silakan berjualan dimasing-masing kios. Itu hak pedagang,” kata Tedi yang menolak memberikan jawaban terkait alasan penundaan grand opening pusat perkulakan terbesar di Indonesia Timur tersebut.

Sementara itu, beberapa warga masyarakat yang sudah datang di lokasi pembukaan Pasar Turi Baru, mengaku tidak percaya kalau rencana grand opening Pasar Turi Baru yang dijadwalkan menghadirkan artis-artis ibukota tersebut batal digelar.

“Waktu dikasih tahu kalau batal digelar, kaget juga. Saya mau lihat artis ibukotanya itu. Ada panggungnya juga kok batal? Ternyata ditunggu-tunggu kok gak muncul. Kabarnya batal, ya pulang,” kata Tugianto warga Jl. Demak.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs