Senin, 29 April 2024

HDCI Surabaya Joget Bersama Penghuni Liponsos

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tony Wahyudi Ketua HDCI Surabaya saat interaktif dengan penghuni Liponsos yang meminta dia untuk bernyanyi dan berjoget, saat baksos di Liponsos, Minggu (13/3/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Bakti sosial yang digelar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya di Liponsos Keputih berlangsung meriah. Acara yang berlangsung di aula Liponsos itu juga disediakan musik electone untuk menghibur para psikotik penghuni Liponsos yang sudah dalam tahap penyembuhan.

Usai memberikan sambutan dan penyerahan bantuan sosial, Tony Wahyudi Ketua HDCI Surabaya diminta para penghuni Liponsos untuk bernyanyi dan berjoget bersama. Tanpa ragu, pria tambun yang akrab disapa Yudi ini mengiyakan permintaan penghuni Liponsos.

“Baik, nanti berjoget bersama ya,” katanya, Minggu (13/3/2016).

Sambil melantunkan lagu Stasiun Balapan milik Didi Kempot, Yudi lantas berbaur dan berjoget bersama kehebohan para penghuni Liponsos.

Yudi mengatakan, program HDCI Surabaya Berbagi ini dilakukan setiap dua bulan sekali. Dana yang disumbangkan diambil dari saku pribadi para anggota. Bakti sosial ini tidak hanya dilakukan di Surabaya tapi juga di luar Surabaya.

“Bulan lalu kita gelar khitanan massal di Sidoarjo. Kemudian kita juga gelar bakti sosial di Mojokerto. Ini merupakan kepedulian HDCI Surabaya kepada sesama,” katanya.

Bakti sosial seperti ini, kata Yudi, sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat bahwa para bikers Harley bukan bikers yang arogan. “HDCI Surabaya terus berupaya menghilangkan image negatif para penghobi motor gede di Surabaya,” katanya. (bid/rst)

Teks Foto:
– Para anggota HDCI Surabaya saat akan meninggalkan Liponsos Keputih Surabaya, Minggu (13/3/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs