Jumat, 26 April 2024

Hanya Lima Tersangka yang Akan Mengikuti Rekonstruksi Pembunuhan di Padepokan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Suasana di padepokan Dimas Kanjeng sebelum proses rekonstruksi pembunuhan dimulai. Foto: Denza suarasurabaya.net

Kepolisian daerah Jawa Timur akan menggelar rekonstruksi pembunuhan Abdul Gani di Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Dusun Cangkelek RT 22/ RW 8 Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Senin (3/10/2016) pagi.

Ada lebih dari 500 personel yang terdiri dari dua Satuan Setingkat Kompis (SSK) Brimob, dua SSK Sabhara Polda Jatim serta dua SSK On Call Gabungan Polres Probolinggo dan Polda Jatim yang sudah bersiaga mengamankan jalannya rekonstruksi hari ini.

Saat ini di masjid Padepokan, para petugas keamanan ini sedang bersiap menggelar apel pagi sebelum menggelar rekonstruksi yang dimulai sekitar pukul 08.00 pagi ini.

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Jatim menyebutkan hanya tersangka yang terlibat pembunuhan Abdul Gani yang dibawa dari Surabaya dalam rekonstruksi ini.

Lima orang tersangka yang akan mengikuti rekonstruksi termasuk Taat Pribadi.

Rekonstruksi rencananya berlangsung di Rumah Utama, tempat bunker berada serta di Padepokan yang disebut Rahmatan Lil Alamin tempat kejadian perkara pembunuhan Abdul Gani Sultan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. (den/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs