Jumat, 19 April 2024

Hari Pertama Masuk Kerja, PNS Halal Bi Halal dengan Wali Kota

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya menghadiri halal bi halal, Senin (11/7/2016). Foto: Denza suarasurabaya.net

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya menghadiri halal bi halal dengan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya di Taman Surya, Senin (11/7/2016) pagi.

Pada hari pertama masuk kerja, ribuan PNS mengantre untuk bersalaman dengan dua pemimpin pemerintahan Kota Surabaya tersebut.

Turut berdiri di atas panggung, para Ketua Komisi dan Anggota DPRD Kota Surabaya.

Muhammad Fikser Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya mengatakan, inspektorat bersama Badan Kepegawaian Daerah Kota Surabaya melakukan inspeksi absensi pegawai ke berbagai SKPD di Pemkot Surabaya.

“Jam normal masuk PNS pukul setengah delapan pagi. Ada toleransi baik keterlambatan maupun absen PNS, melihat alasan masing-masing pegawai. Tapi alasan karena nonton bola tentu tidak bisa mendapat toleransi,” katanya.

PNS yang terlambat atau absen dengan alasan itu atau alasan lain yang berbelit-belit akan mendapat sanksi sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS.(den/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
32o
Kurs