Minggu, 19 Mei 2024

Hasil Penjualan Kalender HokBen untuk Beasiswa Pendidikan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Daruma menjadi satu di antara model dalam kalender dan agenda produk HokBen yang hasil penjualannya untuk beasiswa. Foto: asahiimport.com

Memilih Japanese Lucky Symbols sebagai tema, edisi terbaru agenda dan kalender tahun 2017 yang dibuat HokBen bagi konsumen dan pelanggannya, hasil penjualannya disalurkan untuk beasiswa pendidikan.

“Dirilis pada akhir bulan Oktober 2016 lalu, dan dari sekurangnya 3 hari setelah peluncuran tercatat sudah sekitar 1500 terjual. Seluruh hasil penjualan bundling kedua item itu akan disalurkan untuk beasiswa pendidikan,” kata Irma Wulansari Communication Dept Head PT. Eka Bogainti.

Penyaluran beasiswa pendidikan, lanjut Irma memang menjadi bagian dari keikutsertaan HokBen memajukan pendidikan di negeri ini. “Dana yang kami salurkan bukan bagian dari CSR, sepenuhnya dari hasil penjualan kedua item yang memang selalu ditunggu masyarakat,” kata Irma.

Pendidikan sebagai satu diantara bagian penting bagi kehidupan seseorang, karena melalui pendidikan seseorang dapat merubah kehidupannya. Oleh karena itu kontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi muda menjadi sangat penting.

Pemberian beasiswa kepada anak-anak kurang beruntung tetapi memiliki prestasi yang bagus diharapkan memberikan kontribusi penting bagi mereka agar dapat merubah kehidupannya dimasa mendatang.

“Kami mematok harga yang sangat terjangkau, oleh karena kami ingin masyarakat ikut serta dalam program beasiswa ini. Tetapi kami juga ingin memberikan sesuatu yang menarik dan beda kepada masyarakat melalui kalender dan agenda dengan Japanese Lucky Symbols,” kata Irma saat ditemui suarasurabaya.net, Selasa (8/11/2016) di HokBen Jl. Polisi Istimewa, Surabaya.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
32o
Kurs