Sabtu, 21 September 2024

Hilang Lima Hari, AL Gadis di Bawah Umur Diduga akan Dijual

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ruang penyidik Polsek Wonokromo. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Seorang anak dibawah umur berinisial AL (14) yang sebelumnya dilaporkan hilang selama lima hari akhirnya ditemukan, Senin (20/6/2016).

Al ditemukan di daerah Petemon setelah pamannya membujuk mengajak janjian ketemuan melalui ponselnya yang kebetulan aktif. Al selama lima hari tinggal di sebuah kos-kosan yang disiapkan oleh temannya DM (16).

Isman orang tua Al mengatakan, biaya hidup dan baju ganti juga dibelikan oleh DM. Bahkan, perhari ini Al telah disiapkan untuk dikoskan di daerah Keputih. “Baju-baju juga dibelikan, biaya kos juga ditanggung,” katanya di Mapolsek Wonokromo.

Sementara itu AKP Agung Widoyoko Kanit Reskrim Polsek Wonokromo tampak masih sibuk di ruang penyidik untuk memeriksa kasus ini. Sebab, selain ditemukannya Al, pihaknya juga mengamankan DM teman korban.

“Masih kita lakukan pemeriksaan ini. Untuk indikasi dijual atau tidak masih kami dalami,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Dugaan indikasi Al dijual ke pria hidung belang ini, karena ada beberapa petunjuk dari group Facebook yang menawarkan Al dengan harga Rp.200 ribu perjam. Itu pun belum bisa dibuktikan, karena pemeriksaan masih berlangsung.

Dalam pemeriksaan, Al didampingi oleh kedua orang tuanya dan tiga anggota keluarga yang lain. Isman sangat bersyukur Al akhirnya ditemukan. Dia juga berterima kasih kepada Radio Suara Surabaya dan e100 yang menginformasikan hilangnya Al selama ini.

“Terima kasih Suara Surabaya,” kata Isman.(bid/iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
26o
Kurs