Rabu, 24 April 2024

Ibu Ini Malu Gara-gara Lupa Tempat Parkir Mobilnya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi

Kejadian ini bisa memberikan pembelajaran untuk kita, agar mengingat di mana tempat kita memakirkan mobil.

Yuni, seorang ibu yang berumur 70 tahun, membuat kehebohan di kawasan Mulyorejo Surabaya, Rabu (1/6/2016) pagi, karena lupa tempat memarkir mobilnya, tapi sudah melapor kehilangan mobil.

Bahkan sempat mengudara di Radio Suara Surabaya, Yuni melaporkan kehilangan mobil Suzuki Splash Nopol L 1713 HV, karena saat dicari di tempat parkir tidak ada.

Yuni pun menceritakan kronologinya. Awalnya dia berbelanja sendirian di daerah Mulyorejo dekat rumahnya menggunakan mobil. Dia berbelanja sendirian, sehingga harus bolak balik membawa barang belanjaannya menuju ke mobilnya hingga 2 kali.

Setelah kembali dua kali ke mobil, Yuni memajukan mobilnya dari tempat parkir semula, kemudian melanjutkan belanja lagi. Namun saat ketiga kalinya dia balik menuju mobilnya, dia kaget tidak menemukan mobilnya di tempat dia parkir semula.

Yuni akhirnya lapor ke Ketua RT yang tidak jauh dari lokasi, dan diteruskan ke Polsek Mulyorejo.

Polisi akhirnya datang olah TKP dan sempat meminta bantuan rekaman CCTV cafe dekat tempat parkir mobil tersebut. Setelah 20 menit berlangsung, akhirnya mobil ditemukan oleh petugas kepolisian Ipda Budianto 100 meter di depan dari lokasi awal Yuni memarkir mobilnya semua. Mobil itu ditemukan dengan kondisi di tempat parkir di depan salah satu rumah makan cepat saji kawasan Mulyorejo.

Kepada Radio Suara Surabaya, Yuni menyampaikan permohonan maafnya karena keteledorannya lupa tempat memarkir mobilnya saat belanja. Hal ini menjadikan pembelajaran agar tidak terburu-buru lapor polisi ketika tidak segera menemukan kendaraan pribadi dan tidak mempermalukan kita sendiri karena lupa tempat memarkir mobil.(tit/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs