Kamis, 26 Mei 2022

Ini Daftar Nama Korban Kecelakaan di Cangkring Malang

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Kondisi mobil Carry yang terlibat kecelakaan di Cangkring Malang, Beji, Pasuruan, Minggu (13/3/2016). Foto: Maya via e100

Putri Aprelia, warga Kedung Cowek, Kenjeran, Surabaya mengaku, penumpang mobil Suzuki Carry dengan nopol L 1407 AE yang terlibat kecelakaan maut di Cangkring Malang, Beji, Pasuruan adalah saudaranya.

“Mobil itu ada tujuh orang, semuanya saudara saya,” kata Putri Aprelia, saat dihubungi suarasurabaya.net, Minggu (13/3/2016).

Dia mengungkapkan, tujuh saudaranya itu adalah Bambang Purnomo, Ekowati Dyah Kusumah Ningrum, Rahmadaniyah dan Reza, tinggal di Kapas Madya. Kemudian untuk Sukimah, Haris Kuswono, dan Hanif Kusumahadi tinggal di Jalan Jolutundo, Surabaya.

“Yang mengemudi itu Bambang Purnomo kakak ipar saya yang merupakan suami dari Ekowati Dyah Kusumah Ningrum kakak kandung saya,” ujar dia.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan antara Bus Restu Putra nopol N 7075 US dengan Suzuki Carry nopol L 1407 AE, di Cangkring Malang, Beji, Pasuruan, saat ini anggota Satlantas Polres Pasuruan masih melakukan olah TKP dan mencari sejumlah saksi di lokasi kejadian. (bry/dwi)

Berita Terkait

Surabaya
Kamis, 26 Mei 2022
26o
Kurs