Kamis, 2 Mei 2024

Ini Permintaan Dhenok Wahyudi Kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Dhenok Wahyudi dan Sys NS saat berbincang di atas pang‎gung Konser Badai Pasti Berlalu LCLR+, di Grand City Convention, Jumat (26/2/2106). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Dhenok Wahyudi penyanyi era 70-an, meminta Ferry Mursyidan Baldan Menteri Agraria dan Tata Ruang agar menyampaikan pesannya kepada Jokowi Presiden saat berada di atas panggung Konser Badai Pasti Berlalu LCLR+, bersama Sys NS dan Jockie Surjoprajogo, Jumat (26/2/2016).

”Saya sudah pernah meminta, tapi sampai sekarang belum diwujudkan. Tolong Pak, sampaikan kepada Pak Jokowi, untuk memberikan penghargaan kepada Jockie. Jasanya terhadap musik Indonesia sudah tak terkira,” katanya di atas panggung Grand City Convention.

Jockie Surjoprajogo adalah musisi, arranger, dan keyboardis grup Band God Bless. Kiprahnya di dunia musik tidak hanya di jalur rock, tapi juga dalam musik pop Indonesia pada era 70-an serta 80-an, dan masih eksis sampai sekarang.

Sejak tahun 1977, Jockie menjadi arranger album Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) yang dipelopori oleh Sys NS yang saat itu aktif di Radio Prambors.

Salah satu penyanyi yang masuk dalam album LCLR adalah Dhenok Wahyudi, yang tenar dengan lagu bertajuk Dalam Kelembutan Pagi dan Kelana.

Karena itulah Dhenok meminta Ferry yang juga Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk menyampaikan permintaannya itu kepada Jokowi Presiden.

“Tolong ya Pak. Tolong disampaikan,” ujarnya, yang langsung disambut komentar Sys NS dengan nada guyonannya.

“Kalau sama Kepala BPN itu mintanya tanah, berapa hektare gitu,” kata Sys diikuti gelak tawa hampir 2.000 penonton yang menghadiri konser tersebut.

Suasana nostalgia di dalam gedung Convention Grand City semakin terasa ketika Keenan Nasution menyanyikan lagu-lagunya yang melegenda. Ferry Mursyidan Baldan yang duduk di samping Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jatim tampak ikut bernyanyi. (den/ipg)

Teks Foto:
– Ferry Mursyidan Baldan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, yang duduk di samping kiri Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jatim turut bernyanyi dalam konser Badai Pasti Berlalu LCLR+, di Grand City Convention, Jumat (26/2/2106).
Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs