Senin, 6 Mei 2024

Istirahat di Rutan Salemba Semalam, La Nyalla Kembali Diperiksa

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
La Nyalla Mattalitti tersangka dugaan korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur saat tiba di Gedung Bundar Jampidsus, Kejagung, Selasa (31/5/2016) malam. Foto: Faiz/Dok. suarasurabaya.net

Setelah ditahan Selasa (31/5/2016) malam di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung, La Nyalla Mattalitti tersangka dugaan korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur, kembali diperiksa penyidik Kejati Jatim di Gedung Bundar Jampidsus Kejagung, Jakarta.

Kali ini La Nyalla datang ke gedung Jampidsus dengan mengendarai mobil tahanan, tidak lagi menggunakan mobil koleganya. La Nyalla turun dari mobil tahanan dengan mengenakan kemeja batik dan didampingi kuasa hukumnya serta Djamal Azis anggota Komite Eksekutif PSSI.

Berjalan menuju Gedung Bundar Jampidsus, La Nyalla tidak berbicara banyak menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan, dan hanya mengucap minta doa saja.

“Doain saja ya,” kata La Nyalla sambil tersenyum dan mengacungkan jempol kepada wartawan di Gedung Jampidsus, Rabu (1/6/2016).

Sekadar diketahui, La Nyalla dideportasi dari Singapura, Selasa kemarin karena masalah izin tinggal atau over stay. Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tim penyidik Kejati Jawa Timur dan Kejaksaan Agung langsung menangkap, dan membawanya ke Gedung Bundar Jampidsus.

Sesampai di Kejaksaan Agung, La Nyalla langsung diperiksa sekitar 2,5 jam sampai sekitar pukul 23.00 WIB dan langsung ditahan di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung.(faz/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs