Kamis, 28 Maret 2024

Kabel Menjuntai di Tengah Jalan Lempung Indah Picu Kemacetan Panjang

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Beberapa kabel yang menjuntai di jalan Lempung Indah Surabaya memicu antrean panjang kendaraan, Jumat (10/6/2016). Foto: Dwi suarasurabaya.net

Kumpulan kabel yang menjuntai di jalan Lempung Indah Surabaya memicu antrean panjang kendaraan, Jumat (10/6/2016).

Pantauan suarasurabaya.net, dua kumpulan kabel yang menjuntai ini membuat kendaraan berhati-hati saat melintas bergantian satu persatu. Karena jalan yang biasanya dipakai untuk dua jalur hanya bisa dilewati satu kendaraan.

Kabel yang menjuntai tidak beraturan di jalur Manukan arah Balongsari jumlahnya cukup banyak. Sedangkan dari arah sebaliknya hanya ada beberapa kabel yang menjuntai di atas dan di jalan. Bahkan tak sedikit mobil yang melintas terpaksa berhenti karena mobilnya tersangkut kabel.

Kabel yang menjuntai di sepanjang jalan Lempung Indah ini sudah terlihat sejak Kamis (9/6/2016).

Sebelumnya beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, melihat kabel yang menjuntai menyebabkan kemacetan panjang di jalan Lempung Indah Surabaya.

Sheryl melaporkan, di Candi Lempung arah Manukan macet dampak kabel yang menjuntai dari kemarin. “Saya lihat 1 polisi pengaturan arus lalu lintas, tapi kasihan karena kendaraan sudah terlanjur ruwet,” kata dia.

Agus Suprapto juga melaporkan, kabel Telkom yang menjuntai itu sudah ada sejak 2 hari lalu. “Kemarin siang sempat ada bus angkatan laut yang membawa jenazah, nyantol kabel itu,” ujar dia.

Menanggapi kasus ini, M. Solikin Officer 2 Media Relation Telkom Jatim mengatakan, masih terus melakukan koordinasi dengan manager Telkom di Surabaya. “Petugas lapangan dari Lakarsantri dan Tandes yang akan turun segera ke lokasi,” katanya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs