Kamis, 16 Mei 2024

Kawan Perjalanan Mudik 2016 Mudahkan Pemudik 2016

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Buku panduan Kawan Perjalanan Mudik 2016 berisi 100 halaman ini bisa menemani para pemudik libur lebaran tahun ini. Foto : Tito Adam suarasurabaya.net

Mudik lebaran 2016 ini akan terasa spesial bagi para pengguna jalan yang memanfaatkan buku panduan “Kawan Perjalanan Mudik 2016” Suara Surabaya Media. Penggunaan buku panduan ini akan memudahkan perjalan mudik kawan-kawan pendengar Radio Suara Surabaya selama masa libur lebaran.

Buku ini berisi 100 halaman yang berisi informasi-informasi menarik serta peta mudik yang bisa dilalui para pengguna kendaraan. Dalam “Kawan Perjalanan Mudik 2016” sudah berisi pembagian zona informasi yang berguna bagi liburan keluarga, seperti rubrik adik, kakak, ayah, Ibu maupun zona info umum.

“Isi yang menarik ini berisi persiapan, perjalanan dan ketika berada di lokasi. Tiap-tiap radio yang tergabung dalam jaring radio juga mengisi kontennya, sehingga bisa menginformasikan tempat liburan yang menarik dan oleh – oleh yang bisa di beli tiap daerah,” ujar Agung Prabowo Marketing Manager Majalah Surabaya City Guide.

Diharapkan dengan adanya buku panduan ini, masyarakat di 14 kota akan terbantu untuk menikmati libur lebaran. Terlebih lagi dalam buku panduan ini terdapat daftar nomor telepon polisi, bengkel serta rumah sakit di wilayah Jawa Timur.

“Bahkan kalau kawan-kawan merasa ingin bebas membaca melalui gadget bisa install aplikasi QR Code Scanner untuk bisa membuka buku panduan ini di gadget masing-masing,” kata Agung. (tit/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs