Minggu, 5 Mei 2024

Komisi V DPR RI Tinjau Kesiapan Angkutan Lebaran di T2 Juanda

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI kunjungi T2 Juanda untuk meninjau kesiapan angkutan mudik lebaran, Kamis (23/6/2016). Foto: Tito suarasurabaya.net

Sejumlah Anggota Komisi V DPR RI Bidang Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi melakukan Kunjungan Kerja di Terminal 2 (T2) Bandara Juanda. Kunjungan ini dalam rangka melihat kondisi persiapan angkutan lebaran hingga siaga tanggap bencana.

“Mudik lebaran kan sudah ada sesuai dengan Inpres 3 Tahun 2004, harapannya semakin hari semakin baik dan tidak ada kecelakaan,” ujar Muhidin Mohamad Said Wakil Ketua Komisi V DPR RI memaparkan sambutannya, Kamis (23/6/2016).

Anggota Komisi V DPR RI ini ditemui oleh beberapa pihak. Antara lain Kepala Otoritas Bandara, Kepala BMKG, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim, Perwakilan dari Basarnas, Danlanud TNI AL, serta pihak kepolisian.

Selama kunjungan kerja ini, Komisi V melakukan pengecekan di pintu keberangkatan Terminal 2 dan sempat berbincang dengan beberapa penumpang pesawat garuda.

Anggota komisi V menanyakan kelengkapan dokumen sebelum keberangkatan. Selain itu, mereka juga berkunjung ke posko terpadu lebaran yang berada di dekat pintu masuk T2.(tit/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs