Senin, 29 April 2024

Legenda Tinju Muhammad Ali Masuk Rumah Sakit

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Muhamammad Ali. Foto : antaranews.com

Dunia olahraga tinju terkejut, petinju legendaris Muhammad Ali menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami gangguan pernapasan menurut juru bicara keluarganya pada Kamis (2/6/2016), yang dilansir oleh kantor berita antara.

Bob Gunnell juru bicara keluarga menyampaikan, mantan petinju juara dunia kelas berat berusia 74 tahun itu “dalam kondisi baik”.

“Kemungkinan (Muhamammad Ali) hanya butuh waktu singkat di rumah sakit,” ujar Gunnell seperti dikutip kantor berita AFP. ESPN juga melaporkan bahwa Ali sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit yang berlokasi di Phoenix, tempat tinggalnya saat ini. “Pada saat ini, keluarga Muhammad Ali dengan hormat meminta privasi,” katanya.

Tiga kali juara tinju kelas berat yang pensiun dari tinju tahun 1981 itu, diketahui sudah beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit dalam beberapa tahun terakhir. Dia menjalani perawatan di rumah sakit pada tahun 2014 setelah mengalami radang paru-paru ringan dan kembali dirawat pada 2015 karena infeksi saluran kemih.(ant/tit/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs