Jumat, 29 Maret 2024

Masyarakat Indonesia Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Den Haag

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Masyarakat Indonesia antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di depan Grand Hotel Amrath Kurhaus Den Haag. Foto: Setpres

Masyarakat Indonesia di Den Haag sudah sejak Kamis (21//4/2016) sekitar pukul 17.00 waktu setempat atau 22.00 WIB telah menanti kedatangan Presiden Joko Widodo di depan Grand Hotel Amrath Kurhaus Den Haag. Mereka terdengar menyanyikan lagu Indonesia Raya dan terlihat membentangkan spanduk bertuliskan selamat datang kepada Presiden Jokowi.

Saat rombongan Presiden tiba mereka spontan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Mereka sangat antusias, terlebih lagi saat Presiden keluar dari kendaraan, dan teriakan spontan “Jokowi, Jokowi, Jokowi”. Presiden pun langsung menghampiri kerumunan masyarakat yang telah menanti kedatangan dirinya.

Mereka segera berebut bersalaman dan berusaha mengambil gambar Presiden Jokowi dari dekat. Presiden pun berjalan menyusuri kerumunan masyarakat sambil menyalami mereka satu persatu. Tidak sedikit yang meminta berfoto selfie dengan Presiden.

Usai bersalaman dengan Presiden, para masyarakat langsung melihat foto-foto yang telah mereka ambil. Mereka tertawa bahagia melihat hasil foto-foto tersebut.

Mereka pun kembali mengelu-elukan nama Presiden Jokowi saat Presiden berjalan memasuki hotel. (jos/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs