Sabtu, 11 Mei 2024

Mayat Perempuan di Kedurus Diduga Korban Pembunuhan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mayat Perempuan di Jl Brawijaya Gg Kedurus I No 4 Surabaya dievakuasi. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Kompol Manang Soebeti Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di dalam rumah kos milik Jafar di Jl Brawijaya Gang Kedurus I No. 4 Surabaya diduga merupakan korban pembunuhan.

“Diduga korban pembunuhan. Untuk identifikasi sementara, identitas korban belum jelas. Untuk identitas yang diduga pelaku, sudah kita kantongi. Segera kita lakukan penangkapan,” ujarnya di lokasi kejadian, Sabtu (6/2/2016).

Manang mengatakan, korban merupakan tamu dari seorang teman yang ngekos di rumah tersebut. Kebetulan, orang ini merupakan pembantu di toko isi ulang air mineral pemilik rumah.

“Dia tamu yang datang di kos-kosan ini. Dia berada di kamar dalam keadaan terkunci. Ada luka di sekitar kepala. Untuk penyebabnya nanti tunggu hasil otopsi,” katanya.

Saat ini, kata Manang, Polisi sudah mengamankan beberapa barang-barang milik orang yang diduga pelaku.

“Di dalam kamar juga ditemukan balok kayu dan helm yang kemungkinan digunakan untuk memukul korban. Korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang,”

Diberitakan sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di dalam kamar di rumah Jafar di Jl Brawijaya Gang Kedurus 1 No 4 Surabaya, Sabtu (6/2/2016). (bid/fik)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
31o
Kurs