Sabtu, 4 Mei 2024

MyGraPari Hadir Permudah Layani Pelanggan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Layanan MyGraPari berikan kemudahan pada pelanggan Telkomsel. Foto: Telkomsel for suarasurabaya.net

Telkomsel hadirkan MyGraPari yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan di GraPari (Pusat Layanan Telkomsel) maupun area publik.

Dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik yang berupa informasi, permintaan, pengaduhan keluhan dan pembelian produk Telkomsel.

“Kami terus berupaya memberikan layanan terbaik pada pelanggan, dan MyGraPari sebagai media digital layanan Walk In diharapkan meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan,” ujar Andri Wibawanto Vice President Customer Care Management Telkomsel.

Dengan hadirnya MyGraPari, lanjut Andri pelanggan yang melakukan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudah melakukan aktivitasnya secara mandiri.

Mulai dari upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, informasi profil pelanggan, aktivasi fitur dan VAS, registrasi kartuHalo, ganti kartu hilang dan lainnya.

Telkomsel secara berkala melakukan perubahan interaksi layanan dari media legacy (GraPari dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare) sesuai visi bertransformasi sebagai digital company.

Dari catatan yang ada, tahun 2015, interaksi pelanggan Telkomsel di media pelayanan yang dilayani oleh media digital (Selfcare & Ecare) meningkat sebesar 42%.

MyGraPari saat ini tersebar di 10 GraPARI yang terdapat di Medan Sun Plaza, Mall SKA (Pekanbaru), Gandaria City (Jakarta), Central Park (Jakarta), Banda (Bandung), Pahlawan (Semarang), Yogyakarta, Malang, Denpasar, Balikpapan dan segera hadir di 30 titik lainnya secara bertahap mulai dari awal hingga akhir bulan Februari 2016.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs