Jumat, 17 Mei 2024

Nekat Panjat Tiang Listrik, Warga Sukolilo Ini Terpaksa Harus Dioperasi

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Ilustrasi. Foto : beritabojonegoro.com

Nur Elong warga Sukolilo Gang 7, Surabaya tersengat listrik dan terjatuh saat mencoba memanjat tiang listrik di dekat rumahnya, Kamis (17/11/2016). Belum diketahui apa motif Elong memanjat tiang listrik.

Jungkifa Ayu tetangga korban mengatakan, saat ini korban sudah sadarkan diri, namun harus menjalani operasi karena rahangnya retak akibat terjatuh tertelungkup dan mengalami luka bakar.

“Saya mendapatkan informasi dari tetangga yang lain, korban saat ini sudah sadar. Semua keluarga saat ini berada di Rumah Sakit. Sebelumnya tadi ke RS Unair dulu, karena rahangnya retak terjatuh. Akhirnya korban dirujuk ke RS Dr. Soetomo untuk dioperasi,” kata Ayu kepada Radio Suara Surabaya, Kamis (17/11/2016).

Sebelumnya, pada pukul 16.11 WIB Ayu melaporkan bahwa Nur Elong tersengat listrik dan terjatuh. Dia juga mengatakan, akibat kejadian tersebut, travo listrik meledak dan korban jatuh tertelungkup.

“Ada yang melihat dia naik tiang listrik dan jatuh tertelungkup, giginya sampai lepas karena terbentur aspal. Travo listrik juga meledak. Warga menghentikan bemo untuk dibawa ke Rumah Sakit. Yang datang hanya petugas PLN, tidak ada polisi,” ujarnya. (tit)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
26o
Kurs