Minggu, 19 Mei 2024

Pasca Sweeping, Akses Jembatan Suramadu Kondusif

Laporan oleh Rindy Suwito
Bagikan
Suasana Gerbang Suramadu, Jumat (6/5/2016). Foto : Rindy Suwito suarasurabaya.net

Kondisi terkini di sekitar Jembatan Suramadu sisi surabaya yang sempat terjadi aksi sweeping oleh oknum suporter persebaya atau bonek Kamis (5/5/2016) malam, saat ini cenderung kondusif.

Lalu lintas yang sebelumnya sempat terhenti karena ada penutupan jalan, dan pintu masuk jembatan suramadu saat ini kembali ramai lancar. Kelompok suporter bonek yang sebelumnya sempat berada di sekitar lokasi saat ini sudah tidak ada lagi.

Dari pengamatan suarasurabaya.net sejak Jumat (6/5/2016) pukul 7.30 WIB kendaraan plat N, baik mobil pribadi, motor maupun kendaraan umum yang sempat menjadi sasaran sweeping masih terliat melintas di jalur ini.

Belum diketahui terdapat larangan atau memang sudah menjadi bagian antisipasi warga atau pengendara kendaraan ber plat N untuk melewati jembatan Suramadu.

Sebelumnya di ketahui, Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB, oknum suporter persebaya surabaya atau bonek sempat melakukakan sweeping terhadap kendaraan warga khususnya ber plat N malang yang diduga menjadi suporter klub arema malang. Ini karena pada hari ini, Jumat 6 Mei 2016 Arema akan bermain menghadapi tuan rumah Madura United di Bangkalan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016. (rin/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs