Senin, 27 Mei 2024

Pejabat Ucapkan Bela Sungkawa Meninggalnya Ketua KPU Lewat Twitter

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Ucapan duka dari Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga. Foto: Twitter

Meninggalnya Husni Kamil Manik Ketua KPU RI Kamis (7/7/2016) malam meninggalkan duka bagi banyak pihak, termasuk para pejabat melaui cuitan di akun twitter pribadi mereka. Beberapa cuitan para pejabat tersebut menunjukkan duka yang mendalam atas kehilangan sosok pemimpin KPU yang sudah menjabat sejak April 2012.

“Selamat jalan Sahabatku Husni Kamil Manik Ketua KPU. Semoga husnul khotimah,” Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga. Bahkan dia juga meminta para followernya untuk turut mendoakan Husni.

Ada pula Ridwan Kamil Wali Kota Bandung yang mengatakan, turut berduka atas meninggalnya tokoh muda pekerja keras dan pengawal demokrasi. “Semoga diterima iman islamnya,” kata Ridwan Kamil.

Bahkan, Soekarwo Gubernur Jawa Timur yang akrab dipanggil Pakde Karwo, juga ikut mencuitkan dalam akun twitternya @pakdekarwo1950. Dia mengajak semua warga Jatim untuk membaca doa Al Faatiha untuk almarhum.

Dalam akun twitternya, Husni Kamil Manik mencuitkan doa dari salah satu ayat dari Al Quran surat Ali Imran. “Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah,” kata Husni dalam cuit terakhirnya 3 Juli lalu. (tit)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs