Jumat, 14 Juni 2024

Pembunuh Perempuan di Kedurus Tertangkap

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mayat Perempuan di Jl Brawijaya Gg Kedurus I No 4 Surabaya dievakuasi. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Mayat perempuan setengah telanjang yang ditemukan di kamar kos Jalan Brawijaya gang Kedurus I No 4, Sabtu pagi (6/2/2016), ternyata korban pembunuhan. Polisi juga berhasil meringkus pembunuhnya.

AKP Agung Widoyoko Kanit Reskrim Polsek Wonokromo mengatakan, pelakunya adalah Masud, orang yang membawa korban untuk menginap di kamar kos di rumah milik Jafar.

Pria 28 tahun itu diamankan di sebuah warnet di Jalan Basuki Rahmat, Situbondo. Sebab, kemarin Masud yang merupakan pembantu Jafar sempat melarikan diri.

Selain itu, identitas korban yang sebelumnya gelap kini juga terungkap. Korban adalah Uswatun Hasanah (17), warga Dusun Podagan, Desa Kecik, Besuk, Probolinggo.

“Motif pembunuhan belum bisa kami sampaikan. Masih pada tahap pemeriksaan,” ujar AKP Agung Widoyoko, Minggu (7/2/2016).

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan yang teridentifikasi sebagai Uswatun Hasanah ditemukan tewas pada Sabtu (6/2/2016) di kamar kos rumah milik Jafar di Jalan Brawijaya gang Kedurus I Wonokromo.

Uswatun ditemukan setengah telanjang di dalam kamar, dengan luka di kepala. Sehari-hari, kamar itu hanya ditinggali oleh Masud yang merupakan pegawai usaha air isi ulang milik Jafar. (bid/rst)

Foto :
– Uswatun Hasanah semasa hidupnya

Foto : Istimewa

..
Surabaya
Jumat, 14 Juni 2024
28o
Kurs