Jumat, 26 April 2024

Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Tak Bernyawa di Kedurus

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Mayat perempuan di Jl Brawijaya Gg Kedurus I No 4 surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Seorang perempuan ditemukan sudah tak bernyawa di dalam sebuah kamar di rumah Jafar yang ada di Jl Brawijaya Gang Kedurus 1 No 4 Surabaya, Sabtu (6/2/2016). Mayat perempuan 25 tahun ini diduga merupakan korban pembunuhan.

Suparnen (40) menantu Jafar mengatakan, bahwa perempuan ini merupakan tamu atau teman yang dibawa oleh Masud yang sehari-hari bekerja di toko milik Jafar. Perempuan itu datang pada Jumat (5/3/2016), menginap untuk mencari pekerjaan.

“Masud itu pembantu mertua saya yang bawa perempuan itu. Katanya mau cari kerja. Tapi, ternyata ditinggal begitu saja, dan paginya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar,” ujarnya di lokasi.

Masud meninggalkan rumah Jafar mulai Jumat malam kemarin. Dia membawa kunci toko, speda Polygon, dan uang toko. Sementara mayat perempuan tanpa identitas ini baru ditemukan sekitar pukul 9.00 WIB pagi tadi.

“Tadi pagi mertua saya bermaksud akan melihat kamar Masud. Tapi ternyata terkunci. Ketika ditengok dari atas oleh tukang kunci, ternyata ada orang kaku di dalam kamar. Terus kami lapor polisi,” katanya.

Pantauan suarasurabaya.net, Polisi langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah perempuan tanpa identitas itu untuk diotopsi. Dugaan sementara perempuan itu meninggal karena dibunuh.

Posisi pertama ditemukan, jenazah posisi tertutup bantal guling dan dalam keadaan setengah telanjang. Selain itu, ada bekas luka di bagian kepala. (bid/fik)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs