Kamis, 13 Juni 2024

Polwan Surabaya Bagikan 500 Sembako kepada Tukang Becak

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Polisi wanita di lingkungan Polrestabes Surabaya membagikan ratusan paket sembako kepada tukang becak di Terminal Joyoboyo Surabaya, Rabu (24/8/2016). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Ratusan polisi wanita di lingkungan Polrestabes Surabaya membagikan ratusan paket sembako kepada tukang becak di sejumlah titik di Surabaya, Rabu (24/8/2016).

Bakti sosial peringati Ulang Tahun Polwan ke-68 ini dilakukan di Terminal Joyoboyo dan JMP.

“Ada 200 paket sembako diberikan kepada tukang becak di Joyoboyo dan 300 sembako dibagikan kepada Mitra warga dan tukang becak di JMP,” kata AKBP Minarti Kasat Binmas Polrestabes Surabaya.

Sebelum pembagian sembako, para anggota polisi wanita ini memberikan sosialisasi terkait tertib lalu lintas bagi tukang becak. Selain bakti sosial, Ultah Polwan di Surabaya juga dirayakan dengan kegiatan gerak jalan dan lomba volly.

“Kemarin kami juga mengatur lalu lintas serentak bersama Polwan Polda Jatim,” katanya.

Minarti mengatakan, usai membagikan sembako, sebanyak 165 Polwan Surabaya mengunjungi tokoh Polri Surabaya yaitu Mayor Kariman, seorang purnawirawan Mayor yang menjadi saksi sejarah perjuangan Polri di Surabaya.

“Beliau lagi sakit di RSI Jemursari, kami bersama akan menjenguk. Kami juga akan mengunjungi salah satu teman Polwan Adriana yang juga sedang sakit,” katanya. (bid/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 13 Juni 2024
26o
Kurs