Sabtu, 16 Januari 2021

Presiden Dijadwalkan Takbir dan Sholat Idul Adha di Banten

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Presiden Joko Widodo memulai kunjungan kerja ke Provinsi Banten pada Minggu (11/9/2016) untuk meninjau sejumlah fasilitas kesehatan bagi masyarakat di beberapa kabupaten.

Menurut agenda Sekretariat Kepresidenan yang diterima Antara di Lebak pada Minggu (11/9/2016), Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan berangkat dari Istana Bogor pada sekitar pukul 10.00 WIB.

Para pejabat yang akan mendampingi kunjungan Presiden antara lain Nila F Moeloek Menteri Kesehatan dan Rano Karno Gubernur Provinsi Banten.

Jokowi dalam acara tersebut akan mengunjungi Puskesmas Warunggunung dan Puskesmas Baros di Kabupaten Lebak serta Puskesmas Kaduhejo di Kabupaten Pandeglang.

Kemudian, Jokowi juga akan menemui warga di Desa Margaluyu, Desa Karanghantu, dan Desa Sawah Luhur di Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Selain itu Kepala Negara pada Minggu petang diagendakan melakukan takbir akbar bersama warga Banten di Masjid Al Bantani untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.

Presiden juga berencana menunaikan solat Idul Adha di Masjid Agung Ats Tsauroh, Pegantungan, Serang pada Senin (12/9/2016) serta menyerahkan hewan kurban berupa sapi dengan berat 800 kilogram. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan di Margorejo

PickUp Mogok di Flyover Waru

Pantauan Lalu Lintas Wonokromo arah A.Yani

Rusak, Berlubang, dan Bergelombang

Surabaya
Sabtu, 16 Januari 2021
29o
Kurs