Sabtu, 27 April 2024

Puluhan Pesilat Berhasil Diamankan Pasca Aksi Penyerangan Balas Dendam

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Puluhan pesilat yang diduga dari Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) berhasil diamankan polisi, Selasa (18/10/2016) dinihari. Foto: Fuad Radio Maja FM Mojokerto

Puluhan pesilat yang diduga dari Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) berhasil diamankan polisi, Selasa (18/10/2016) dinihari.

Achmad Fuad reporter Maja FM Mojokerto melaporkan, penangkapan puluhan pesilat ini pasca terjadinya penyerangan rumah dan mobil milik warga serta satu mobil patroli milik polisi.

Setelah melakukan penyerangan di rumah warga, ratusan massa dari Lamongan, Gresik dan Bojonegoro ini berhasil dipukul mundur petugas, yang kemudian juga melakukan pengejaran.

Hingga Selasa (18/10/2016) dinihari tadi, sebanyak 31 orang berhasil diamankan. Kemungkinan jumlahnya bisa bertambah, karena polisi masih terus melakukan penyisiran.

Diberitakan sebelumnya, ratusan pesilat PSHT lakukan penyerangan balas dendam di kawasan Dawarblandong, Mojokerto, Senin (17/10/2016) malam. Diduga penyerangan ini dilakukan karena ratusan pesilat tak terima atas kematian anggotanya, Dwi Cahyono (19) warga Dusun Magersari, Desa Temuireng, kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. (fad/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs