Kamis, 30 Mei 2024

Puncak HUT, Pemprov Jatim Gelar Jalan Sehat di Grahadi

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Sebagai rangkaian puncak peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 71, Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan menggelar jalan sehat gratis untuk warga pada Minggu (13/11/2016) mendatang.

“Jalan sehat kali ini akan dilakukan pada Minggu pagi pukul 06.00 WIB dengan mengambil start di Gedung Negara Grahadi,” kata Supriyanto Kepala Biro Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Kamis (10/11/2016).

Jalan sehat kali ini akan menempuh jarak sekitar 5 KM menyusuri jalan Gubernur Suryo ke arah jalan Panglima Sudirman lantas berbelok di patung kerapan sapi mengarah ke Basuki Rahmad dan kembali ke Grahadi.

Jalan sehat sendiri rencananya juga akan diikuti oleh Soekarwo Gubernur Jawa Timur; Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Jawa Timur; pimpinan dan anggota DPRD; serta beberapa pejabat serta kepala SKPD. “Kami targetkan total peserta ada 12 ribu orang baik PNS maupun masyarakat umum,” kata mantan Pj Walikota Blitar ini.

Untuk memeriahkan acara, beberapa hadiah juga disediakan diantaranya sepeda motor, TV, mesin cuci, lemari es, sepada gunung, laptop, serta beberapa peralatan elektronik lainnya.

“Bagi yang berminat silakan langsung datang ke acara karena kupon undian langsung dibagikan di lokasi acara,” kata Supriyanto. (fik)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
32o
Kurs